Dandim 0413 Bangka Berikan ‘Hadiah’ Natal Bagi Anggota Yang Merayakan

0 41

 

 

PANGKALPINANG,BabelToday.com – Perayaan Natal merupakan momen kebahagiaan bagi para umat kristiani di seluruh penjuru dunia tanpa terkecuali umat kristiani yang ada di pulau Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Seiring momen menyambut Natal 2021 dan Tahun Baru ini, Komandan Distrik Militer (Dandim) 0413 Bangka, Kolonel (Inf) Denny Noviandi didampingi Kepala Staf Kodim Letnan Kolonel Inf Agung Widi Palupi membagikan bingkisan kepada anggotanya yang merayakan Natal 2021.

Kegiatan pembagian bingkisan Natal kepada anggota ini digelar di ruang Koridor Makodim 0413/Bangka beralamat Jalan Sholihin GP, Kecamatan Rangkui, jumat (24/12/2021).

Pemberian bingkisan ini tak lain sebagai wujud kepedulian dan perhatian dari Dandim 0413/Bka Kolonel Inf Denny Noviandi dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XL Dim 0413 kepada anggotanya khusus beragama Nasrani. Sebanyak 15 orang anggota yang mendapatkan bingkisan Natal yang diantaranya 4 orang Perwira dan 11 orang Bintara.

“Pemberian bingkisan Natal ini merupakan wujud kepedulian Komando dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XL Dim 0413 kepada seluruh prajurit TNI yang akan merayakan Natal beberapa hari lagi,” ungkap Denny.

Kendati pun bingkisan yang diberikan itu tidak seberapa nilainya, namun ia berharap agar tidak dilihat dari nilainya, sebaliknya diharapkanya dapat dilihat dari arti dan makna yang terkandung dalam sebuah kebersamaan dan keterbukaan, sehingga disinilah terjalin hubungan yang erat antara Komando dan bawahannya.

“Kami selaku Dandim mengucapkan Selamat Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 semoga kita selalu di berkahi,” ucap Dandim.

(Red/Kodim 0413Bangka)

Leave A Reply

Your email address will not be published.