Kejati Babel Gelar Senam Bersama & Bagi-Bagi Sembako Ke Pegawai

0 5

 

PANGKALPINANG,Babeltoday.com – Olah raga dapat memberikan manfaat antara lain meningkatkan imunitas dan mencegah sakit, meningkatkan fungsi otak dan masih banyak lagi manfaat lainnya dengan berolahraga.

Begitu pula setiap sumber daya manusia (SDM) di tiap intansi pemerintah diharapkan pula dapat menjaga stabilitas kesehatan dengan baik sehingga SDM tersebut bisa bekerja dengan baik lantaran didukung dengan kondisi kesehatan yang prima dan terjaga.

Oleh karenanya, di intansi korp Kejaksaan Tinggi Kepulauan Bangka Belitung (Kejati Babel) menggelar kegiatan olah raga berupa senam bersama. Kegiatan senam bersama bertempat di halaman kantor Kejati Babel, Jumat (9/12/2022) pagi.

Salam kegiatan senam bersama dikomandoi langsung oleh Plt. Kepala Kejati Babel, Dr Harli Siregar SH,MHum beserta para Asisten dan para Koordinator di lingkungan Kejati Babel. Selain itu kegiatan senam bersama ini pun diikuti seluruh pegawai, tenaga kebersihan, Security dan PPNPM Kejati Babel.

Asisten Intelijen Kejati Babel, Johny Pardede SH MHmelalui Kasi Penerangan Hukum (Penkum) Kejati Babel, Basuki Raharjo SH MH seijin Kajati Babel, Dr Harli Siregar SH MHun mengatakan usai kegiatan senam bersama selanjutnya diselingi pula dengan kegiatan tali asih berupa pembagian sembako guna untuk menjalin rasa soliditas (kebersamaan) untuk seluruh pegawai di lingkungan institusi setempat.

“Semoga kegiatan yang kita lakukan ini memberikan manfaat yang baik bagi seluruh pegawai di lingkungan intansi Kejati Babel,” harap Basuki. (KBO Babel)

Leave A Reply

Your email address will not be published.