Nobar Pidato AHY, DPC Demokrat Bangka Yakini Perjuangan AHY Untuk Perubahan Terwujud

0 23

Foto : Tampilan AHY dalam live streaming. (ist)

BANGKA,Babeltoday.com – Segenap pengurus DPC Demokrat Kabupaten Bangka beserta jajarannya meyakini jika niat perjuangan untuk perubahan yang dilakukan oleh ketua umum partai berlambang bintang Mercy, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan terwujud.

Hal ini disampaikan ketua DPC Demokrat Kabupaten Bangka, Hendra Yunus didampingi Sekretaris DPC Demokrat Kabupaten Bangka, Supian bersama pengurus lainnya di sela-sela nobar (nonton bareng) guna menyaksikan siaran langsung (live) pidato AHY di salah satu Chanel televisi swasta, Selasa (14/3/2023) malam di lapangan tenis Indoor, Senayan Jakarta.

‘Insya Allah niat perjuangan untuk perubahan oleh pak AHY terwujud, sebab kami sangat meyakini langkah yang dilakukan oleh pak AHY,” kata Hendra kepada tim media ini.

Dalam pidatonya, AHY sempat menyinggung hutang negara Indonesia di jaman kepemimpinan Jokowi. Jumlah hutang tersebut dikatakanya justru mengalami peningkatan atau semakin berlipat.

Foto : Ketua DPC Demokrat Kab. Bangka Hendra Yunus beserta jajaran saat nobar Pidato AHY. (ist)

Tak cuma itu, bahkan dalam pidatonya AHY pun menyinggung seputar permasalahan keadilan dan hukum di Indonesia dan isu soal penundaan pelaksanaan pemilu 2024.

Sebaliknya AHY dalam pidatonya menegaskan jika pihaknya merekomendasikan pelaksanaan Pemilu 2024 tanpa ada penundaan. (KBO Babel/Red)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!