Personil TMMD Kodim 0413/Bangka Gelar Ajangsana Silahturahmi Ke Tokoh Masyarakat Rias

0 27

BABELTODAY.COM (Bangka Selatan) – || Dalam rangka menjaga kemanunggalan antara TNI – Rakyat serta mempererat silaturahmi dan selalu dekat dengan masyarakat Satuan Tugas TMMD Ke 114 Kodim 0413/Bangka laksanakan anjangsana ke tokoh masyarakat Desa Rias Kecamatan Toboali, Minggu (31/07/2022).

Dijelaskan lebih lanjut oleh Dansatgas TMMD Kolonel Inf Denny Noviandi melalui Dan SSK Mayor Inf Istiyari menyampaikan anjangsana juga bertujuan melihat langsung kondisi masyarakat yang berada di wilayah sasaran TMMD Ke – 114 Kodim 0413/Bangka, dengan anjangsana akan terjalin hubungan yang harmonis antara TNI dengan masyarakat.

” selain untuk memperoleh informasi dari warga juga sebagai sarana memperat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka kemanunggalan TNI dengan rakyat ,” ungkapnya.

Anjangsana yang dilaksanakan anggota Satgas TMMD ini juga untuk menambah kekeluargaan di tempat tugas lokasi TMMD, karena selama melaksanakan tugas barang tentu jauh dari keluarga. Dengan anjangsana mereka merasa sudah seperti keluarga baru dengan adanya kebersamaan ditempat tugas TMMD ,”pungkasnya. (*)

(Publishare : Jeff)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!