Raker Perdana PKT, PT Timah Harus Berdaulat Dalam IUP

0 431

 

PANGKALPINANG,Babeltoday.com – Salah satu organisasi serikat pekerja Persatuan Karyawan Timah (PKT) menggelar kegiatan rapat kerja perdana. Raker tersebut digelar di ruang rapat Graha PT Timah Tbk, Kota Pangkalpinang, Sabtu (10/12/2022).

Raker perdana kali ini pun mengusung tema ‘Bersatu Untuk Berserikat Membuat Kita Kuat’ dan Kebersamaan Kekuatan Komunikasi Untuk Gapai Misi & Visi, berlangsung dimulai pukul 9 pagi hingga menjelang malam.

Ketua Umum PKT, Ahmad Tarmizi mengatakan rapat kerja ini menghasilkan keputusan untuk mendorong serta mendukung penuh kebijakan perusahaan untuk ‘berdaulat’ dalam hal Ijin Usaha Penambangan (IUP) dimana setiap tahun selalu mengeluarkan biaya yang tidak sedikit dari IUP tersebut namun, produksi dinilai belum maksimal.

 

“Hasil Raker ini merupakan kondisi nyata yang dirasakan dan dialami langsung oleh para anggota organisasi serikat pekerja PKT di lapangan, dan hal ini pun tentunya sudah dilakukan analisa dan pemikiran yang matang,” kata Ahmad Tarmizi.

Dalam raker tersebut pun iselingi pula dengan kegiatan seminar terkait Masa Depan Bisnis Pertimahan oleh Dr Ichwan Azwardi Lubis. (KBO Babel)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!