Terkait Beredarnya Podcast Uya Kuya, LQ Indonesia Law Firm Panik dan Seperti Kebakaran Jenggot.

0 27

BABELTODAY.COM (Jakarta) – || Diketahui telah beredarnya pemberitaan yang bersifat tendensius dan negatif tentang Podcast Uya Kuya bersama dengan saya Juristo, yang salah satunya ditayangkan di tvOneNews.com dengan Judul : Alvin Lim Mafia Asuransi, LQ Indonesia Law Firm : “Itu Fitnah”

Dikatakan bahwa Juristo, SH telah melakukan Fitnah dalam Podcast bersama Uya Kuya mengenai Alvin Lim Mafia Asuransi.

Terkait dengan hal tersebut Advokat Juristo, SH memberikan hak jawabnya sebagai berikut : “LQ Indonesia Law Firm adalah law firm dan perusahaan yang besar, jangan selalu “playing victim” dan tidak perlu panik dan kebakaran jenggot. Buat apa menyerang saya dan status saya?

Saya Tantang LQ Indonesia Law Firm melaporkan saya ke kepolisian dan tidak perlu bermain main issue di media terus! Untuk apa? Masyarakat tidak bodoh, sudah bisa membaca pola permainan basi Alvin Lim, menggoreng goreng berita di media selama ini dan saya tunggu Laporan Polisi nya, nanti saya akan datang membawa semua bukti bukti yang ada pada saya! Tidak perlu teriak-teriak di media, dengan kata Fitnah dan hoax .

Perlu diketahui terkait perkara LP Maria Jenny terhadap PT. Mahkota Propertindo, sudah berjalan selama 2.5 tahun yang ditangani oleh LQ Indonesia Law Firm, tapi sekalipun saja seorang Alvin Lim tidak mampu bertemu muka dengan bapak Raja Sapta Oktohari. Jangankan untuk melakukan mediasi damai! yang hanya ada di awang awang! Terutama semua ini karena sepak terjang Alvin Lim yang menurutnya selalu memakai cara-cara kotor, dengan upaya pembunuhan karakter untuk membuat semua pihak menjadi panas sehingga tidak mungkin terjadinya mediasi.

Akan tetapi dalam waktu 2 minggu Kuasa tersebut ditangan kantor Presisi One Law Firm, suatu perdamaian terjadi bahkan hubungan klien saya, bu Maria Jenny pun sekarang sudah bisa akrab dengan bapak Raja Sapta Oktohari. Semua kesan buruk dan jahat yang disinyalir digambarkan oleh Alvin Lim tentang bapak Raja Sapta Oktohari, adalah fitnah dan hoax semata serta pepesan kosong.

Dan saya sangat berharap,untuk korban korban dugaan pemerasan yang disinyalir dilakukan Alvin Lim selama ini,agar berani untuk membuka mulut dan menceritakan tentang kebenarannya juga di dalam hal ini Kantor Presisi One Law Firm akan memback up secara pro bono atas semua korban – korban Alvin Lim yang menurutnya selama ini ada dugaan penindasan dan pemerasan.

Saya menyadari tidak ada seorangpun manusia yang luput dari khilaf dan dosa, termasuk diri saya sendiri akan tetapi bertobatlah dan berani bertindaklah jantan dengan mengakui kesalahan kita dan berusaha untuk memperbaiki semua kesalahan di sisa umur kita di dunia ini.

Negara kita tercinta sudah semakin baik dari hari ke hari.Jangan kita terus menghujat ulah beberapa oknum dengan mengatakan seluruh institusi adalah sampah!

Karena itulah saya merasa terpanggil untuk mengatakan kebenaran. Siapa sebenarnya Alvin Lim? Biar tidak ada lagi adanya korban korban dugaan pemerasan yang dilakukan oleh Alvin Lim untuk kedepannya.

Bahkan saat inipun saya juga tahu, bahwa didalam penjara Alvin Lim masih mengendalikan LQ Indonesia Law Firm dengan pesawat handphone nya dan masih memakai pengawalan pribadi yang ketat untuk menjaga keamanannya didalam Rutan Salemba. Tapi saya tidak mau terlalu menyerang Alvin Lim di posisi ini! Saya masih anggap Alvin Lim teman yang salah jalan. Tidak akan niat memperburuk keadaan, selain hanya berusaha menyadarkannya. Diatas langit masih ada langit! Jangan bertindak kelewatan sampai alam semesta yang menghukum kita kelak.(Red)

Sumber : Presisi One LawFirm & Consultants

Leave A Reply

Your email address will not be published.