Bupati Bangka Rencanakan Gelar Liga U-21 Tahun 2023

0 30

Foto : Bupati Bangka, Mulkan SH MH saat memimpin rapat Askab PSSI Kab Bangka. (Anugrah)

* 8 Kecamatan Bakal Rebut Piala Bupati Bangka

BANGKA,Babeltoday.com – Tak lama lagi Bupati Bangka, Mulkan SH MH merencanakan bakal menggelar even pertandingan sepak bola di Kabupaten Bangka.

Pertandingan tersebut dinamai Liga U-21 direncanakan akan digelar pada Februari 2023 mendatang khusus untuk peserta di usia 21 tahun.

Wacana pertandingan sepak bola tersebut dikemukakan saat memimpin rapat Askab PSSI Kabupaten Bangka guna persiapan Liga U-21 tahun 2023, Rabu (1/2/2023) di rumah dinas Bupati Bangka, Kota Sungailiat.

“Untuk usia di atas 21 tahun tidak boleh. Tetapi ada beberapa orang yang senior kita perbolehkan untuk ikut,” terang Mulkan.

Dalam even Liga U-21 nanti direncanakan dibuka langsung Bupati Bangka Mulkan SH MH. Saat pertandingan nanti rencananya menggunakan format pertandingan sistem setengah kompetisi dan para peserta berasal dari 8 kecamatan yang ada di Kabupaten Bangka.

“Ini tugas dari Askab PSSI kita untuk dapat menyeleksinya nanti. Kita comot dari semua kecamatan untuk memperkuat Porprov nanti,” tegasnya. Oleh karena itu Mulkan berharap Supaya nanti sepak bola di Kabupaten Bangka ada nama.

“Kelak menjadi binaan Askab dan Bangka Setara, baru nanti kita mencari pelatih dalam ajang untuk mempersiapkan Porprov ke 6 nantinya,” harapnya. (KBO Babel/Anugrah)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!