HUT Adhiyaksa Ke-61 Kejati Babel Gelar Baksos Bagikan Sembako Hingga Kegiatan Vaksin Gratis

0 55

Foto : Kajati Babel, I Made Suarnawan SH MH (tengah) saat menggelar konferensi pers di ruang Media Center, gedung Kejati Babel. (Zen)

PANGKALPINANG,BabelToday.com – Kepedulian terhadap sesama tetap menjadi perhatian pimpinan tertinggi di institusi Kejaksaan Tinggi Provinsi Bangka Belitung (Kejati Babel), I Made Suarnawan SH MH.

Terlebih di masa pandemi Covid-19 ini sebagian besar masyarakat Indonesia termasuk masyarakat di daerah Provinsi Kep Bangka Belitung merasakan dampak dalam hal pemenuhan kebutuhan ekonomi sehari-hari.

Oleh karenanya pada momen Hari Ulang Tahun (HUT) Adhiyaksa ke-61 tahun ini Kepala Kejati Babel, I Made Suarnawan SH MH dengan jajarannya menggelar beragam kegiatan bakti sosial (baksos) antara lain yakni pembagian paket sembako kepada masyarakat hingga kegiatan vaksinasi untuk 3000 orang masyarakat.

Kegiatan baksos yang dilakukan pihaknya itu ditegaskan Suarnawan tak lain sebagai bentuk kepedulian pihaknya terhadap sesama, sekaligus meringankan beban pemerintah dalam memberi solusi kepada masyarakat yang merasakan dampak langsung di masa pandemi Covid-19.

“Kegiatan vaksin kepada masyarakatl ini pun sebagai wujud kami dalam mendukung pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19,” kata Suarnawan di sela-sela giat konferensi pers yang digelar pihak Kejati Babel Kamis (22/7/2021) di gedung Media Center, Kejati Babel.

(Zen Adebi)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!