Petinggi DPP PSI Yakin ‘Bunga Mawar’ Tumbuh Subur Di Babel

0 76

Foto : Logo PSI. (net)

PANGKALPINANG,Babeltoday.com – Meski terbilang baru sebagai sebagai salah satu partai politik (Parpol) di Indonesia, namun petinggi parpol ini meyakini jika nanti Partai Solidaritas Indonesia (PSI) akan tumbuh subur dan berkembang di seluruh provinsi khusuanya di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

“Saya melihat ada titik cerah bahwa di Bangka Belitung ini menjadi lahan yang subur dan gembur untuk tumibuhnya bunga mawar (PSI — red) pada tahun 2024 yang akan datang,” ungkap Sekretaris Dewan Pembina DPP PSI, Raja Juli Antoni kepada wartawan, Selasa (10/5/2022) siang ditemui di salah satu kedai kopi di Kota Pangkalpinang didampingi ketua DPD PSI Kota Pangkalpinang, Hidayat Bayumi beserta pengurus dari berbagai kabupaten/kota lainnya.

Foto : Sekretaris Dewan Pembina DPP PSI, Raja.Juli Antoni (kiri) didampingi ketua DPD PSI Kota Pangkalpinang, Hidayat Bayumi. (Yan)

Tak cuma itu alumni Universitas Bradford ini pun sangat meyakini jika PSI di wilayah Provinsi Babel ini bakal lolos verifikasi oleh pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Oleh karenanya ditegaskanya pengurus DPP PSI memberikan kesempatan bagi masyarakat luas untuk dapat bergabung dengan PSI guna berpartisipasi ikut serta dalam pemilihan legislatif (Pileg) pada tanggal 24 Februari 2022 akan datang.

Ia menambahkan kehadiran dirinya di Babel ini tak lain melaksanakan kegiatan Kopdarwil PSI Babel sekaligus menggelar kegiatan rapat konsolidasi antara pengurus partai (PSI) se-Provinsi Babel, yang digelar di Cafe & Resto De Cafilla, Puri Oasis hotel Pangkalpinang, Senin (9/5/2022) siang.

Foto : Ketua DPD PSI Kota Pangkalpinang, Hidayat Bayumi. (Yan)

Di kesempatan sama, ketua DPD PSI Kota Panglalpinang, Hidayat meyakini pula jika PSI khususnya di wilayah Kota Pangkalpinang di bawah pimpinannya saat ini ke depan akan berkembang pesat.

Bahkan saat ini ia sendiri pun meyakini sekaligus memiliki target politik jika nanti dalam Pileg 2024 mendatang setiap calon legislatif (caleg) dari tiap-tiap daerah pemilihan (dapil) berhasil merebut satu kursi di legislatif.
(Yan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.