Raket Merdeka Organisasi Relawan Erick Tohir Kini Terbentuk Di Babel

0 102

Foto : Usai deklarasi relawan Raket Mereka pose bareng. (ist)

PANGKALPINANG,Babeltoday.com – Pemilihan Umum Presiden Indonesia terbilang masih dua tahun lagi atau pada tahun 2024 mendatang, namun di sejumlah daerah kini telah terbentuk organisasi relawan para calon Presiden.

Seperti halnya di Provinsi Kep Babel sebelumnya atau belum lama ini telah terbentuk organisasi relawan Ganjar Pranowo. Kini kembali organisasi serupa pun terbentuk di Babel yakni relawan Erick Tohir dengan nama Raket Merdeka.

 

Raket Merah ini pun baru-baru ini dideklarasikan, Minggu (13/3/2022) bertempat di kafe Milenial, Pangkalpinang.

“Raket Merdeka adalah sebuah wadah atau kumpulan para relawan yang bekerja untuk Erick Tohir. Sebagaimana relawan ini sudah dideklarasi lebih dari setengah Propinsi yang ada di indonesia,” kata ketua DPW Raket Merdeka Provinsi Babel, Bona Tambunan didampimgi sekretarisnya, Aas Asrori Selasa (15/3/2022).

Ditegaskanya, adapun tujuan utama dibentukn Raket Merdeka ini adalah untuk membantu Erick Tohir guna mensosialisasikan kinerja dan program program beliau khusus nya di bidang BUMN.

“Jika sudah masyarakat memahami dan bisa menerima program dan capaian atau hal kinerja beliau, tentu ini akan jadi satu modal besar untuk beliau bisa lebih berbuat banyak lagi untuk rakyat dan bangsa ini yaitu mencalonkan diri sebagai calon presiden periode 2024 2029 nanti,” terang Bona.

Meski begitu ia berharap selaku relawan yang siap mendukung dan mengawal kinerja dan program program Erick Thohir yang pro rakyat akan siap untuk mensukseskan pencalonan Erick Thohir sebagai capres RI.

Di samping itu pihaknya sebagai relawan di provinsi Babel ini siap menampung aspirasi dan pemikiran untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di Provinsi Babel khususnya.

Selain itu, pihaknya siap menyalurkanya kepada Erick Thohir melalui mekanisme yang ada dan telah diatur di dalam internal Raket Merdeka.

“Kira kira inilah tujuan dan visi misi yang kami emban dari pendeklarasian Raket Merdeka, merdeka utk berdaulat, berdaulat di negeri sendiri,” tegasnya.

Ia pun berharap semoga usaha dan kerja keras dan niat yang baik ini direstui oleh Tuhan Yang Maha Esa dan didukung oleh masyarakat indonesia khususnya masyarakat Provinsi Babel. (*/Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!