Upaya Pemulihan Ekonomi Masyarakat, Satmob Polda Kep Babel & CV Teratai Tanjung Gunung Bagikan Sembako Gratis

0 31

Foto : Anggota Satmob Polda Kep Babel menyerahkan paket sembako kepada warga Desa Tanjung Gunung. (ist)

BANGKATENGAH,BabelToday.com – Pandemi Covid -19 tidak hanya berdampak pada kesehatan masyarakat, tetapi juga memengaruhi kondisi perekonomian, pendidikan, dan kehidupan sosial masyarakat Indonesia termasuk di daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Bahkan akibat dampak Covid-19 ini pun mengakibatkan terpuruknya perekonomian masyarakat di Babel termasuk di sejumlah daerah di pulau Bangka.

Kondisi ini pun menyita perhatian dari pihak perusahaan mitra PT Timah yakni CV Teratai Tanjung Gunung mewujudkan kepeduliannya untuk sesama dengan melibatkan Satuan Brimob (Satmob) Poda Kep Babel, Senin (19/7/2021) membagi-bagikan paket sembako berupa beras kepada warga lingkungan Desa Tanjung Gunung, Kecamatan Namang, Kabupaten Bangka Tengah.

Kegiatan peduli sosial ini bertempat di kantor Desa Tanjung Gunung. Saat itu Perwira Brimob Polda Kep Babel yang terlihat ikut hadir yakni Kasubbag Renmin, AKP David Charlie mewakili Dansat Brimob Polda Kep. Babel Kombes Pol. Kuntoro Hermawan S.IK.

“Kegiatan ini dalam rangka membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak covid 19 serta menyambut hari Raya Idul Adha 1442 H,” kata Direktur CV Teratai Tanjung Gunung, Jimmy Eka Saputra kepada Pers Babel di sela-sela giat pembagian paket sembako kepada warga di lingkungan setempat.
(Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.