Operasi Lilin Menumbing 2021 Dandim 0413/Bangka Terjunkan Personil Siap Amankan Nataru

0 37

 

PANGKALPINANG,BabelToday.com – Dalam rangka memberikan rasa aman saat perayaan natal dan dan pergantian tahun 2021 ke 2022, Komandan Kodim (Dandim) 0413/Bangka Kolonel Inf Denny Noviandi bersama Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) termasuk Forkopimda Kota Pangkalpinang menghadiri Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Lilin Menumbing 2021.

Giat ini digelar di halaman Kantor Walikota Pangkalpinang Jl. Basuki Rahmat Kecamatan Girimaya, Kota Pangkalpinang, Kamis (23/12/2021). Apel Gelar Pasukan Operasi terpusat Lilin Menumbing 2021 yang dipimpin langsung oleh Walikota Pangkalpinang Maulana Akil.

Apel ini pun dihadiri pula oleh Wakil Walikota Pangkalpinang M. Sopian , Sekda Kota Radmida Dawam , Kajari Pangkalpinang Jefferdian, Kapala Pengadilan Negeri Kota Pangkalpinang Victor, Kapolresta Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono SIK M.H,

Apel gelar pasukan tersebut melibatkan dari berbagai personel gabungan baik dari TNI, POLRI maupun instansi lainya dari pemerintahan Kota Pangkalpinang.

Apel gelar pasukan Operasi Lilin Menumbing 2021 ini mengusung tema ”Kita Tingkatkan Sinergi Polri Dengan Instansi Terkait dalam Rangka Memberikan Rasa Aman Dan Nyaman Pada Perayaan Natal 2021 Dan Tahun Baru 2022.

Personel Kodim 0413/Bangka akan diterjunkan di berbagai pos-pos. Hal ini bertujuan untuk pengamanan dan melakukan patroli bersama dengan personel Polri dan instansi lainnya guna memantau wilayah dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat yang merayakan Natal dan Tahun Baru. (Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.