Rebut Piala Bupati Bangka KNPI Gelar Youth Fun Road Race 2023

0 90

Foto : Para peserta lomba Road Race menunjukan kebolehannya di hadapan Bupati Bangka, Mulkan. (Anugrah)

BANGKA,Babeltoday.com – Sedikitnya 11 kelas yang diperlombakan dalam gelaran Youth Fun Race KNPI Babel, Minggu (15/01/2023) siang. Turnamen kali memperebutkan piala Bupati Bangka tahun 2023.

Acara perlombaan Road Race ini pun dibuka langsung oleh Bupati Bangka Mulkan dengan lokasi arena di ruas jalan A.Yani jalur dua, jalan Diponegoro, Kota Sungailiat, Kabupaten Bangka.

Dalam sambutanya, Bupati Bangka Mulkan menjelaskan kegiatan Youth Fun Road Race KNPI tahun 2023 ini ada sebanyak 11 kelas yang akan diperlombakan diantaranya kelas kelas 2 tak, 4 tak, Vespa scooter, dan veteran. Namun dalam lomba kali ini sebanyak 126 raider yang ikut serta memperebutkan piala Bupati Bangka.

“Ini bukan hanya kegiatan event road race saja tetapi bagaimana kita juga bisa mempromosikan terhadap tempat-tempat wisata kita yang ada di Bangka ini karena kan ada juga peserta dari Bandung, Tangerang, dan Tasikmalaya,” kata Mulkan.

Lomba Road Race kali ini pun dihadiri pula Wakil Bupati Bangka Syahbudin, Danlanal Babel Kolonel Laut (P) Deni Indra Murdianto, Ketua DPRD Provinsi Babel Herman Suhadi, Sekda Bangka Andi Hudirman dan Asisten 3 Bidang Administrasi Pemprov Babel Yunan Helmi mewakili Gubernur Babel Ridwan Jamaluddin.

Selain itu terpantau event lomba ini pun Yoydihadiri Wakapolres Bangka Kompol Robertus Wardhana Utama, Kasi Intel Kejari Bangka Mirsyahrizal mewakili Kajari Bangka, Ketua DPD KNPI Babel Remil Yanus Salalima dan Ketua DPD KNPI Bangka Ismir Rahmadinianto Ketua IMI Babel Adhy Serphio.

Foto : Bupati Bangka, Mulkan saat diwawancarai awak media. (Anugrah)

Di akhir sambutanya, Mulkan mengucapkan rasa terima kasihnya kepada sejumlah pihak sehingga pelaksanaan Youth Road Race KNPI Babel 2023 dapat terselenggara.

“Atas nama pemerintah daerah dan juga selaku kepala daerah saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak terutama stakeholder dan pihak penyelenggara kegiatan ini yang telah berusaha keras untuk mensukseskan dan juga mendukung terselenggaranya kegiatan Youth Fun Road Race KNPI tahun 2023 ini,” katanya

Ketua DPD KNPI Babel Remil Yanus Salalima mengucapkan terima kasih atas semua support dan dukungan yang penuh dari Pemkab Bangka baik termasuk para OPD dan KNPI Bangka serta pihak Polres Bangka khususnya Satlantas turut mensukseskan acara Youth Fun Road Race KNPI tahun 2023 memperebutkan piala Bupati Bangka.
(Anugrah)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!