DPW PSI Babel Gelar Kopdarwil Siapkan Strategi Politik

0 29

 

 

* Wasekjen DPP PSI Jabat Plt DPW PSI Babel

PANGKALPINANG,Babeltoday.com – Sebagai bentuk upaya kesiapan dalam dunia perpolitikan, pihak Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menggelar Acara Kopi Darat Wilayah (Kopdarwil) digelar PSI Bangka Belitung (Babel) dan dihadiri seluruh pengurus DPD PSI di provinsi tersebut.

“Agenda pertama dalam acara itu adalah konsolidasi partai untuk persiapan verifikasi KPU. Alhamdulillah, Bangka Belitung sudah siap,” kata Wasekjen DPP PSI, Satia Chandra Wiguna atau Chandra saat ini menjabat selaku PLT Ketua DPW PSI Babel dalam keterangan tertulis kepada wartawan, Rabu (11/5/2022).

Agenda kedua, mensosialisasikan keputusan DPP PSI terkait dengan Kepengurusan DPW PSI Bangka Belitung. Saat ini DPW PSI Babel dipimpin Satia Chandra sebagai pelaksana tugas (Plt) Ketua.

Selanjutnya, Chandra melakukan kunjungan ke 7 DPD dan mengecek langsung kesiapan DPD se-Bangka Belitung dari mulai Bangka Barat, Bangka, Bangka Selatan, Bangka Tengah, Belitung dan Belitung Timur.

“Dari hasil pengecekan itu, saya optimistis PSI Bangka Belitung akan bisa meraih kursi di DPRD provinsi dan kabupaten. Mesin politik partai sudah bergerak kencang,” pungkas Chandra.
(KBO Babel)

Leave A Reply

Your email address will not be published.