Mabes TNI AD Laksanakan Wasev TMMD Kodim 0431/Bangka Barat

0 86

Foto : Rombongan tim Mabes TNI AD berdialog dengan warga. (Abang Han)

BANGKABARAT,BabelToday – Kunjungan kerja tim pengawasan dan evaluasi Mabes TNI AD pastikan program TMMD Ke-110 TA 2021 Kodim 0431/Bangka Barat (Babar) berjalan lancar secara optimal dan bermanfaat meskipun dalam masa pandemi Covid-19

Acara kunjungan kerja bertempat di posko titik Nol kilometer TMMD Desa Air Limau, Kecamatan Muntok, Babar, ( Jumat (25/3/2021).

Dalam acara hadir Ketua Wasev Brigjen TNI Sulistyono mewakili Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD), Kasdam II Sriwijaya Brigjen M Zamroni SIP, Kasrem 045/Gaya, Dandim Babar Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa, Kapolres Babar, beserta Forkopinda dan para tokoh masyarakat sebagai tuan rumah.

Setelah acara seremonial,dan paparan secara visual oleh Dandim di titik Nol posko TMMD, Rombongan meninjau progres proyek yang tengah berjalan, membangun jembatan,bedah rumah,pembuatan lapangan volly,dan pembukaan jalan penghubung 13,3 kilometer dari Tanjung ular sampai Air limau,dan juga Baksos pembagian sembako

Dalam tinjauan langsung di lapangan, jendral TNI bintang satu ini merasa puas dengan pencapaiannya.

“Atas nama bapak KASAD Jenderal TNI AD Andika Perkasa mengucapkan terima kasih dengan penghargaan setinggi tingginya kepada pemerintah daerah dan komponen masyarakat yang telah mendukung program TMMD ini. Saya berharap kegiatan seperti ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang dulunya disini terkendala perkebunan dan sekarang terbuka lebar, tinggal pengerasan, artinya sudah dirintis oleh TMMD, saya yakin ke depan pasti akan semakin cepat pembangunan nya,dari segi kualitas dengan waktu tiga puluh hari ini cukup memuaskan,” kata Brigjen M Zamroni SIP.

Di ujung acara rombongan menyempatkan berkunjung ke wisata bersejarah Bukit Menumbing, tempat pembuangan para pahlawan pejuang pendiri bangsa ini di zaman kemerdekaan.

“Saya baru pertama kali kesini dan terkagum kagum dengan bangunan semewah ini dan pasti banyak orang yang belum tau kalau ini bersejarah sekali karna ikut andil dalam proses sejarah kemerdekaan bangsa indonesia ini,” tegas jenderal ini. (Abang han)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!